[INFO] Inilah Karakter Kita di Sekolah Berdasarkan Zodiak


Ternyata zodiak enggak cuma memengaruhi seperti apa sifat atau kepribadian kita secara general, lho. Dari zodiak, kita juga bisa menganalisis seperti apa karakter atau peran kita di sekolah, lho. Ini dia karakter kita di sekolah berdasarkan zodiak.

Aries (21 Maret – 19 April): Ketua OSIS atau Ketua Ekskul

Kita selalu jadi siswa yang ambisius dan punya tekad yang kuat sejak dulu. Sejak SD kita selalu aktif ikut berbagai kegiatan di sekolah, seperti klub atau organisasi lainnnya. Mulai dari klub debat, olahraga atau seni. Meski begitu, kita punya sisi yang lucu, lho. Kita tipe anak yang sebenarnya enggak tertalu nurut sama peraturan. Kita suka diam-diam makan di kelas atau curi-curi dengerin lagu dan main socmed pas guru lagi nerangin.

Taurus (20 April – 20 May): Atlet Sekolah

Dulu mungkin kita tipe anak yang enggak sporty banget, bahakan cenderung cupu. Tapi sekarang kita jadi doyan banget olahraga. Baik itu karena kita nemu hobi baru atau karena sebelumnya kita suka diejek karena enggak bisa olahraga dan punya tubuh yang enggak oke. Pokoknya sekarang kita udah terkenal banget jago olahraga dan enggak ada lagi yang berani ngejek kita.

Gemini (21 Mei – 20 Juni): Anak Teater atau Kabaret

Enggak ada yang lebih menggembirakan buat kita saat bisa tampil dalam cabaret atau teater di acara festival sekolah atau pensi. Kita cinta banget tampil di panggung dan bikin orang-orang terpukan lewat akting dan penampilan kita. Bahkan kita juga menikmati banget proses produksi di belakang layar saat bikin teater atau cabaret. Kita jadi member yang paling aktif di klub teater atau kabaret sekolah dan selalu mengajak teman-teman yang lain biar enggak malas berkarya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli): Tukang Gebet Sana Sini

Bagi kita, sekolah adalah surganya ngegebet atau ngeceng cowok. Kita punya gebetan di setiap angkatan. Mulai dari anak band, anak basket, anak OSIS pokoknya banyak deh. Setiap gebetan punya karakter sendiri yang bagi kita menarik dan berbeda biar kita enggak bosan. Kadang saking sibuknya ngegebet kita jadi males atau ninggalin tugas sekolah atau PR. Kita juga doyan banget curhat tentang gebetan-gebetan kita ke teman-teman. Sayangnya kita kurang berani buat maju, alias Cuma membiarkannya jadi gebetan.

Leo (23 Juli – 22 Agustus): Anak Supel & Teman Semua Orang

Kita berteman dengan semu grup, mulai dari anak-anak populer sampai anak-anak penyendiri atau bahkan yang kadang suka di-bully. Kita punya kemampuan untuk bisa diterima oleh teman dari berbagai latar belakang. Enggak aneh kalau kita bisa dekat dengan banyak orang bahkan guru-guru sekali pun.

Virgo (23 Agustus – 22 September): Si Pintar

Kita jadi kesayangan guru karena punya prestasi akademik yang baik. Bukan hanya karena pintar tapi juga karena kita rajin. Guru-guru pun suka meminta bantuan kita untuk mengumpulkan tugas, membantu ngajarin teman yang enggak ngerti dan pastinya punya ekspektasi tinggi agar nilai ulangan kita selalu bagus.

Libra (23 September – 22 Oktober): Si Anak Populer

Kita punya aura yang bisa bikin orang-orang merasa kita keren dan menarik. Kita juga selalu mengikuti segala sesuatu yang lagi tren termasuk dalam hal penampilan. Makanya banyak orang yang pengin ngikutin kita. Alhasil, banyak orang yang pengin menjadi teman kita.

Scorpio (23 Oktober – 21 November): Si Mandiri

Kita bukan tipe anak yang terlalu suka nge-geng. Lebih suka melakukan segala sesuatunya sendiri, alias mandiri tapi bukan berarti enggak punya teman. Kita justru orang yang percaya diri untuk bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Hal ini bikin orang-orang jadi penasaran dan tertarik sama kita. Kita juga punya jiwa pemberontak yang lumayan tinggi, jadi enggak takut buat melanggar perarturan tapi siap menerima resikonya tanpa mengeluh.

Sagitarius (22 November – 21 Desember): Si Pelawak

Kita selalu berusaha untuk menceriakan suasana dengan membuat teman-teman tertawa. Baik itu dengan melempar lelucon atau kelakukan kita yang kocak dan nyablak. Lalu saat kita atau teman-teman lagi kena masalah yang bikin down, kita selalu berhasil bikin suasana jadi lebih baik. Enggak gampang stres dan selalu berhasil melihat sisi positifnya sehingga bisa menghadapi dengan lebih santai.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari): Anak Kesayangan Guru

Kita mungkin enggak terlalu pintar atau selalu juara kelas, tapi kita selalu berhasil dekat dan jadi kepercayaan guru. Alasannya? Kita selalu rajin dan nurut sama semua perintah dan tugas dari mereka. Bersikap baik di depan guru bahkan saking nurutnya, kadang teman-teman suka jadi males sama kita. Tapi tenang usaha, kita ini terbayar karena dengan begitu, kita jadi dapat lebih banyak peluang menguntungkan soal beasiswa dan kesempatan keren lainnya untuk belajar dari guru-guru.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari): Pecandu Komputer

Sejak di sekolah kita udah jadi ahli masalah computer atau IT. Pokoknya kalau ada masalah yang berhubungan dengan computer, email, internet, smartphone, dan lainnya yang berhubungn sama IT, teman-teman pasti meminta bantuan kita.

Pisces (10 Februari – 20 Maret): Si Anak Seni

Gaya kita sudah nyentrik dan enggak sama dengan anak-anak lain. Kita lebih suka menyibukan diri menggambar atau bikin sesuatu yang berhubungan dengan karya seni, dibandingkan nongkrong-nongkrong enggak jelas bareng teman-teman. Tentunya kita pun jadi anggota klub seni di sekolah. Kadang dengan bakat kita ini, banyak teman-teman yang minta tolong kita dibuatkan sesuatu, sehingga kita bisa jadi punya uang tambahan .

Comments