[RISET] 7 Wanita Paling Jelita Menurut Penelitian Ilmiah


Cantik itu relatif, tergantung setiap mata orang yang menilainya. Tetapi berdasarkan ilmuwan Yunani kuno, kecantikan itu bisa didefinisikan melalui matematika.

Ilmuwan Yunani kuno memiliki sebuah formula tentang kesempurnaan, dikenal sebagai "Greek Golden Ratio of Beauty Phi." Formula tersebut mengukur kesimetrisan dari wajah subjek, dan menurut ilmuwan tersebut, wajah yang simetris berbanding lurus dengan kecantikan.

Wanita-wanita berikut ini telah melalui pengujian dan inilah hasilnya.

Tujuh selebriti cantik yang paling jelita menurut penelitian ilmiah.

7. Scarlett Johansson (89.82%)

Para ilmuwan menentukan unsur apa yang diperlukan untuk merumuskan formula kecantikan sempurna ini. Dan Scarlett Johansson mendapatkan predikat sebagai pemilik sepasang mata yang paling indah di dunia. Ia juga disebut memiliki hidung terindah kelima, dan dagu tercantik kedua di dunia.

6. Helen Mirren (89.93%)

Helen Mirren telah menyebarkan kecantikannya sejak tahun 60-an, aktris senior Inggris ini menjadi yang tertua dalam daftar ini. Ia menyandang predikat wanita dengan hidung dan bulu mata tercantik keempat.

5. Kendall Jenner (90.18%)

Kendall adalah salah satu top model di dunia, saat ini dan menjadi yang termuda dalam daftar ini. Ia dijuluki sebagai wanita dengan bibir tercantik ketiga di dunia.

4. Emily Ratajkowski (91.8%)

Emily Ratajkowski adalah sosok baru dalam daftar ini, tapi jadi langsung melejit. Ia memiliki bibir tercantik nomor 1 di dunia, dan para ilmuwan menyebutnya dengan "Most Beautiful Face."

3. Kate Moss (91.03%)

Kate Moss adalah supermodel tahun 90-an yang menjadi ratu di atas catwalk. Ia disebut memiliki mata tercantik keempat di dunia dan bulu mata terindak kelima di dunia.

2. Kim Kardashian (91.39%)

Kim membutikan bahwa kakak besar Kardashian tahu yang terbaik. Bulu matanya dijuluki sebagai yang paling cantik di dunia dan juga model dengan "Most Beautiful Face" oleh para ilmuwan.

1. Amber Heard (91.85%)

Mantan istri aktor Johnny Depp ini didapuk sebagai seleb paling cantik di dunia berdasarkan penelitian ilmiah. Ia memiliki dagu dan bulu mata tercantik di dunia dan disebut sebagai model dengan "wajah sempurna."

Comments