[INSPIRASI] Kreatif Menyiapkan Bekal Sekolah Anak


Menyiapkan bekal sekolah untuk anak ternyata dapat menyalurkan kreativitas para ibu. Salah satunya, seorang ibu di Kanada yang bernama Jenn Aguilar. Jenn melukis berbagai tokoh animasi maupun tokoh yang berasal dari berbagai film pada kantong makanan kertas kedua putranya, Kale (14) dan Konnor (12). Jenn juga mendokumentasikan semua karyanya tersebut dalam akun instagramnya. Menurut Jenn, ia terinspirasi dari film yang mereka tonton bersama, musik, atau ide yang muncul dengan sendirinya.

"Saya ingin menunjukkan rasa cinta kepada kedua putra saya dan memberikan mereka sesuatu yang dapat dikenang setiap harinya. Ini merupakan ungkapan kasih sayang saya kepada mereka," tulis Jenn kepada laman Mashable .

Seperti pengakuannya pada laman Mashable , Jenn mengatakan ia memiliki latar belakang pada bidang seni. Ia merupakan seorang pelukis dan sangat gemar membuat scrapbook.

Meskipun kantong makanan kertas jarang dipakai di Indonesia, para ibu tetap bisa mengasah kreativitasnya. Caranya dengan menghias bekal makanan buah hati menyerupai tokoh kartun favoritnya. Dijamin, buah hati Anda akan lebih semangat menyantap bekalnya.

Comments